Sabtu, 13 Oktober 2012

Edgar Davis gabung klub divisi 4


    

Karier Edgar Davids di atas lapangan hijau masih akan berlanjut. Mantan gelandang timnas Belanda itu bergabung dengan klub Divisi Empat Liga Inggris, Barnet, sebagai pemain sekaligus pelatih.

Davids sebenarnya sudah lama tak melakoni laga kompetitif. Sejak meninggalkan Crystal Palace pada November 2010, pemain berjuluk "The Pitbull" itu tak lagi punya klub.

Tapi, Davids kini akan menjalani petualangan baru bersama Barnet, klub yang menghuni posisi terbawah di klasemen League Two. Selain menjadi pelatih bersama Mark Robson, pria berusia 39 tahun itu juga mungkin saja bermain.

"Senang untuk mengatakan bahwa saya akan bergabung dengan klub sepakbola lokal Barnet FC sebagai pemain/pelatih," tulis Davids lewat akun Twitter-nya, @esdavids.

"Saya senang untuk mengeksplorasi kemampuan saya dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan Barnet. Saya sangat antusias menyambut tantangan di depan," katanya di situs resmi Barnet.

Kehadiran Davids juga disambut baik oleh Robson. Dia pun siap berkolaborasi dengannya.

"Saya senang menyambut Edgar di klub kami. Pengalamannya sebagai pemain akan menjadi keuntungan besar bagi semua pemain kami dan saya mengharapkan kerja sama yang kuat dengan dia," ujarnya.

Nama Davids mencuat saat dia membela Ajax Amsterdam, AC Milan, dan Juventus. Setelah itu, dia juga sempat bermain untuk Barcelona, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join ya