Sabtu, 17 November 2012

Steve Clarke Akui Sengaja Tinggalkan Chelsea


Pelatih West Bromwich Albion Steve Clarke mengakui dirinya sengaja meninggalkan Chelsea meski memiliki peluang untuk bertahan di sana.

Seperti yang diketahui, Clarke adalah asisten pelatih Chelsea saat The Blues masih ditukangi oleh Jose Mourinho dan Avram Grant, namun ia akhirnya memilih untuk meninggalkan zona nyaman dan berkarir sebagai pelatih.

"Itu bukan langkah yang harus saya ambil saat itu," ujar Clarke.

"Saya masih dapat berada di Chelsea sekarang jika saya mengambil jalur itu. Saya memutuskan untuk melepas zona nyaman dan menantang diri saya dan mendorong diri saya."

"Jika saya bertahan di sana sebagai sosok nomor dua dan kemudian mendapatkan kesempatan menjadi pelatih utama, siapa tahu?"

"Itu mungkin, tetapi itu tidak terjadi karena saya memilih jalan yang berbeda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join ya